Dialog Muhammadiyah ASEAN & Internasional

Posted on 09/12/2009

2


PCIM Kuala Lumpur akan mengadakan Dialog Muhammadiyah ASEAN dengan mengambil tema kontribusi Muhammadiyah dalam konstelasi dakwah regional dan internasional. Acara ini diadakan sekaligus menyambut peringatan satu abad Persyarikatan Muhammadiyah.

Diadakan di kampus Universiti Islam Antarabangsa Malaysia (UIAM/IIUM), acara ini akan menghadirkan beberapa pembicara dari Indonesia, Malaysia dan Singapura. Sebagai key-note speaker adalah Bpk. dr. Sudibyo Markus, salah satu ketua PP Muhammadiyah yang datang dari Jakarta. Pembicara dari Malaysia adalah ilmuwan kondang Prof. Dr. Wan. Mohd. Nor Wan Daud dari ATMA, UKM dan juga perwakilan dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM), dari Jabatan Perdana Menteri (JPM), Malaysia. Dari Singapura akan hadir Bpk Djamal Tukimin yang pernah menjadi pengurus Muhammadiyah Singapura. Selain itu, Ust. Abdul Wahab mewakili Muhammadiyah International dan Dr. Muh. Ihsan serta Bpk. Muhammad Mas’udi MAg. (keduanya dari UMY, Yogyakarta) akan juga membentangkan paper dan pemikirannya.

Acara akan dimoderatori oleh Assoc. Prof. Dr. Muhammad Akhyar Adnan dan Bpk. Zulfan Haidar, keduanya Ketua umum dan ketua PCIM-KL.

Semua warga dan simpatisan Muhammadiyah dan masyarakat umum diundang untuk hadir dalam temu ilmiah ini, sekaligus menyambung silaturahmi. Penyertaan tidak dipungut biaya (free of charge), tapi dianjurkan utk mengkonfirmasikan kepada Panitia sebagaimana termaktud di poster atas.

Hari/tgl: Sabtu, 12/12/2009

Waktu: 09.00 am – 02.00 pm

Tempat: LT 2, Kulliyyah of Economics and Management Sciences, IIUM, Gombak.

Advertisements
Posted in: PCIM-KL, Umum