TKI warga Muhammadiyah di Malaysia “Mengaji” di Hari Pekerja

Posted on 01/05/2010

1


Seperti di tahun-tahun sebelumnya, para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) warga dan simpatisan Muhammadiyah yang tergabung dalam Pimpinan Ranting Istimewa Muhammadiyah (PRIM) Kampung Baru, Kuala Lumpur menggelar pengajian dan tazkirah dalam rangka hari Pekerja (Labour Day) yang jatuh pada hari Sabtu, 1 Mei 2010.

Pengajian itu sendiri akan berlangsung hari Sabtu ini (1/5/2010) di rumah salah seorang warganya di kawasan Kampung Baru, KL pada pk. 8.00 malam. Dijangka hadir meramaikan pengajian ini adalah Prof. Akhyar Adnan (Ketua PCIM-KL), Ust. Arifin Ismail (Ketua Bid. Tarjih dan Dakwah PCIM-KL), Prof. Susiknan Azhari dan Prof. Jhandra (keduanya merupakan profesor tamu di Universiti Malaya dan aktif di Majlis Tarjih pusat PP Muhammadiyah). Selain itu pengurus dari PRIM KL Sentral dan PRIM Sungai Way pun sudah diundang dan menyampaikan kesediaan mereka untuk datang.

Bertindak selaku narasumber adalah Ust. Arifin Ismail dan Prof. Susiknan, yang akan menyampaikan berbagai isu terkait dengan peringatan hari Pekerja. Tujuan utamanya adalah untuk menyuntikkan lagi semangat kerja di kalangan TKI agar lebih berprestasi dan pada saat yang sama memantapkan niat ibadah dalam kerja mereka.

Acara ini terbuka utk semua warga dan simpatisan Muhammadiyah di Malaysia. Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi Pak Fauzi di 012-6576045.

Advertisements