Pengajian Taman & Family Day PCIM-KL

Posted on 28/02/2011

0


Tidak lama setelah kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) pertama PCIM, pada tanggal 15 Februari, PCIM dan PCIA Malaysia mengadakan Pengajian Taman sekaligus Family Day PCIM-PCIA yang dilaksanakan di kawasan indah Taman Layang-layang, Puchong, Kuala Lumpur.

Taman yang terkenal dengan pusat aktivitas rekreasi dan permainan layang-layang itu sengaja dipilih karena selain pengajian, juga diadakan berbagai kegiatan permainan keluarga dan barbecue (BBQ). Selain Ketua Umum PCIM-KL yang baru terpilih Ust. M. Arifin Ismail, hadir juga mantan Ketua Umum PCIM-KL Prof. M. Akhyar Adnan beserta keluarga.

Family day yang diikuti sekitar 100 orang warga dan simpatisan PCIM/PCIA itu diisi dengan berbagai aktivitas baik untuk dewasa maupun anak-anak. Peserta dikelompokkan ke tiga grup, yaitu grup Buya Hamka, grup A.R. Fachruddin dan grup M. Natsir.

Beberapa lomba sepeti lomba presentasi nama dan anggota grup, lomba mencari barang, lomba tarik tambang dll menjadikan acara sangat meriah. Selain itu untuk anak-anak diadakan lomba azan dan juga aktivitas mewarna dan bermain.

Di akhir acara para peserta disajikan daging kambing gurih yang dibakar (barbecue) di tempat dibawah komando Ust. Zulfan.

Advertisements